Selasa, 22 Januari 2013

Tasnim Gravina Sambas


TASNIM GRAVINA Sambas
Harga :
Rp. 45.000 Isi 60 Kapsul

Tasnim Gravina (dapat dibeli di Supplier Herbal Sambas) adalah formula herbal khusus yang diramu dari herbal pilihan plus ekstrak daun sirsak. Berkhasiat untuk pengobatan/pencegahan berbagai macam kanker atau tumor dan asam urat.

Komposisi :
Minyak zaitun, Daun sirsak, temulawak.

Insya Alloh membantu untuk pencegahan/pengobatan penyakit:
- Kanker/tumor
- Asam urat
- Reumatik.

Aturan Minum:
- Pengobatan: 3x 1- 3 kapsul/hari
- Pencegahan: 1x 1- 3 kapsul/hari

Lulus Uji Mikrobiologi
Dinkes No. 014274/LHU/BLK-Y/08/2012

Produksi: CV. MUTIARA TASNIM Yogyakarta - Indonesia.


Catatan Tambahan Tentang Manfaat dari Masing-Masing Herbal Dalam Tasnim Gravina (dapat dibeli di Supplier Herbal Sambas):



MANFAAT MINYAK ZAITUN

Tasnim Gravina Sambas

 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan
  1. Untuk Pelembab wajah 
    • Kandungan zat linoleic acid mampu menjaga air menguap. Sehingga, zat ini amat baik untuk digunakan sebagai pelembab kulit yang kering dan mulai berkeriput. Caranya Oleskan pada wajah sembari dipijit ringan selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air bersih.
  2. Untuk penyubur rambut 
    • Minyak zaitun bisa membantu menyuburkan rambut supaya rambut lebih hitam dan lebat. Caranya cukup dicampurkan dengan shampo yang anda pakai  kemudian dibilas sampai bersih.
  3. Merawat kesehatan kulit 
    • Caranya dengan mengoleskan minyak zaitun ketika mandi. Kulit tubuh pun akan terjaga kelembabannya dan terlihat lebih bercahaya.
  4. Untuk Merawat Tangan dan kuku 
    • Caranya dengan mencampurkan satu sendok makan minyak zaitun dengan air hangat untuk merendam tangannya 1 minggu sekali. Kebiasaan ini membuat kulit tangan dan sekitar kukunya lembut.
  5. Untuk Perawatan Kaki 
    • Kaki pecah-pecah atau kasar bisa diatasi dengan perawatan minyak zaitun. Caranya denga mengoleskan minyak zaitun ke telapak kaki dan sekitar pergelangan kaki. Bungkus dengan kaus kaki dan kenakan selama tidur pada malam hari. Kemudian bersihkan dipagi harinya. Bisa dilakukan pada tangan. Lakukan secara rutin selama satu bulan untuk hasil maksimal.
  6. Untuk Kulit Tubuh 
    • Caranya dengan mencampur minyak zaitun dengan garam kasar, untuk membuat scrub alami. Selain membantu pengelupasan sel-sel mati, pemakaian minyak zaitun pada tubuh bisa membuat kulit lebih cerah.

Manfaat Minyak zaitun untuk Kesehatan
  1. Menurunkan Risiko Penyakit Jantung 
    • Kandungan antioksidan nabatinya sangat tinggi sehingga akan menurunkan resiko Penyakit Jantung. Cukup dengan minum 2 sendok setiap hari akan mengurangi resiko penyakit jantung. 
  2. Mampu Melawan Kanker
    • Minyak zaitun dapat mereduksi kerusakan sel (kerusakan ini dapat memicu kanker). Fenol dalam minyak zaitun extra virgin bertindak sebagai antioksidan pencegah penyakit untuk menghambat proses kanker ; asam oleat diperkirakan mencegah penyebaran tumor. 
  3. Menghilangkan Artritis 
    • Minyak zaitun mengandung Prostaglandin yang bermanfaat untuk mengatasi nyeri sendi dan pengeroposan tulang. Caranya  dikonsumsi dalam campuran makanan sehari-hari dan akan membuat  antinyeri dengan melumasi sendi dan mencegah pembengkakan. Atau dengan mengoleskan minyak zaitun pada nyeri otot atau nyeri sendi. 
  4. Mencegah Diabetes 
    • Kandungan minyak zaitun berupa lemak tak jenuh tunggal. Sehingga minyak zaitun bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta risiko diabetes tipe 2. 
  5. Menghentikan Rasa Nyeri
    • Kandungan oleokantal  dapat mencegah radang, mirip dengan penghilang rasa sakit seperti ibuprofen dan obat antiradang lainnya. Minyak zaitun dapat digunakan untuk obat oles luka lecet, luka sobek, dan gangguan yang berisiko menimbulkan radang, bengkak, dan nyeri. 
  6. Mencegah Pikun 
    • Kandungan Asam lemak tak jenuh tunggal dalam Minyak Zaitun berfungsi untuk menjaga struktur sel dan membran dalam otak, sehingga membantu mencegah hilangnya ingatan. 
  7. Mencegah Osteoporosis 
    • Minyak zaitun membantu penyerapan kalsium yang diperlukan untuk mencegah pengeroposan tulang. 
  • Minyak Zaitun bisa kita manfaatkan untuk kesehatan dan kecantikan kita dalam kehidupan sehari-hari. Cara dan aturan pakainya akan lebih baik kita kenali terlebih dahulu secara mendalam, supaya manfaat yang maksimal dapat kita dapat secara memuaskan.


Manfaat Sirsak Untuk Kesehatan
Setahun terakhir berita keampuhan daun sirsak mengatasi sel kanker menguncang dunia. Padahal, kenyataannya penelitian khasiat daun sirsak ini sudah dipublikasikan di jurnal-jurnal ilmiah pada akhir tahu 1990-an. Penelitian daun sirsak ini pernah dilakukan oleh Institut Teknologi Bandung, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo PhD, sebelum sirsak menjadi terkenal seperti sekarang ini, sirsak sudah sejak dahulu dikenal sebagai obat antikanker, dan para petani biasanya memanfaatkan biji sirsak ini untuk dibuat sebagai pestisida nabati untuk membunuh larva hama seperti Helicoverpa armigera,”
Seperti yang dikatakan oleh Prof. Dr. Ervizal AM Zuhud MS, beliau seorang pendiri Pusat Studi Biofarmaka, Institut Pertanian Bogor. Sirsak yang merupakan tanaman Amerika Tengah itu diperkenalkan pada saat Pemerintahan Kolonial Hindia-Belanda oleh orang Belanda dan Amerika. Kemudian sirsak pun dikenal sebagai nangka belanda dan durian belanda karena buahnya lezat tak hanya itu selain disantap sebagai buah meja, secara turun-temurun masyarakat mengkonsumsi daun dan buah sirsak untuk menyehatkan tubuh.
Di beberapa wilayah propinsi di Indoensia, sirsak banyak dimanfaatkan sebagai obat untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai masalah gangguan kesehatan dan fungsi organ tubuh selain kanker, seperti :
Masyarakat Aceh, misalnya menyantap buah sirsak untuk mengatasi hepatitis, sementara daunnya dimanfaatkan sebagai obat batuk.

Lain halnya dengan masyarakat sunda pada umumnya, buah sirsak untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan daunnya digunakan untuk menghilangkan mual, bisul dan rematik.
Bagi sebagian etnis Madura, buah sirsak umumnya digunakan sebagaobat pereda diare dan sakit perut.
Di Kutai, Kalimantan Timur, daun sirsak yang dipilih untuk meredakan diare. Masyarakat etnis Dayak juga mengkonsumsi buah sirsak untuk meredakan mual.
Di Spanyol, buah sirsak yang dikenal dengan sebutan buah guanabana berkhasiat untuk mengobati disentri, empedu akut, dan kencing batu.
Secara empiris (pengobatan nyata) buah dan daun sirsak ini ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit. daun sirsak berfungsi untuk mengatasi luka borok, bisul, kejang, jerawat, dan kutu rambut.
Menurut Lina Mardiana, seorang herbalis asal Yogyakarta meresepkan buah dan daun sirsak sejak 1980-an untuk beberapa penyakit. Lina meresepkan sirsak terutama pada daun sirsak sebagai pengganti kemoterapi, ada beberapa pasien penderita kanker tidak mampu menahan sakitnya kemoterapi dan efek samping dari pengobatan dengan kemoterapi, lalu lina menyarankan untuk menggunakan daun sirsak sebagai pengobatan alami untuk membunuh dan membasmi kanker tanpa takut efek samping negatif yang akan timbul seperti kemoterapi.
Selain itu lina memberikan resep daun sirsak untuk pengobatan penyakit lainnya, seperti : obat untuk peradangan usus, tenggorokan, gangguan pencernaan dan ambeien. LIna juga mengungkapkan bahwa khasiat daun dan buah sirsak itu untuk mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker dan terutama untuk meningkatkan stamina tubuh pasien agar tidak mudah lemah.
Berdasarkan penelitian dan bukti empiris pada beberapa pasien kanker, daun sirsak berkhasiat sebagai pengganti kemoterapi. Dosis daun srsak yang diresepkan adalah 7, 10, 15, 17, 21, atau 31 lembar daun sirsak tergantung pada staidum kanker dan kondisi pasien.
Contoh jika seseorang yang menderita kanker, namun dalam keadaan kondisi yang lemah, dan membuat ramuan dari daun sirsak sebanyak 15 lembar dan memberi efek negatif seperti sesak napas, makan dosis diturunkan menjadi 7-10 lembar untuk menghasilkan rebusan air daun sirsak.


7 Manfaat Temulawak Untuk Kesehatan

Temulawak merupakan tanaman obat asli indonesia. Tanaman ini bermafaat untuk jamu dan sangat baik untuk kesehatan. Nah tahukah Anda, apa aja manfaat temulawak ini ?
Berikut ini 7 manfaat temulawakuntuk kesehatan  :

  1. Pelihara fungsi hati 
    • Manfaat temulawak dapat digunakan untuk memelihara kesehatan fungsi hati karena kandungan kalagoganya.Dimana,kalagoganya ini berfungsi untuk produksi empedu dalam hati dan merangsang pengosongan kandung empedu. 
    • Temulawak juga dapat mengurangi kerja enzim glutamate oksaloasetat transaminase (GOT) serta menurunkan kerja enzim glutamate piruvat transaminase (GPT) baik, secara pra klinik in vitro dan in vivo maupun secara klinik. 
    • Hasil uji klinik menunjukkan bahwa dosis yang digunakan untuk memperoleh manfaat menurunkan kadar SGOT dan SGPT adalah 15-30 mg kurkumin. 
  2. Menambah nafsu makan 
    1. Secara pra kilinik dan klinik ditemukan bahwa rimpang temulawak dapat meningkatkan atau memperbaiki nafsu makan. Manfaat ini berkaitan dengan efek minyak atsirinya yang bersifat karminativum.Cara Pemakaian : ambil 25 gr temulawak, 10 gr asam jawa dan gula merah secukupnya direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, saring dan diminum. 
  3. Perbaiki fungsi pencernaan 
    • Secara pra klinik ditemukan bahwa serbuk rimpang dapat meningkatkan aktivitas dalam cairan lambung sehingga membantu metabolisme dan mengurangi kontraksi usus halus. 
    • Cara pemakaian: ambil 2 gram rimpang kering atau 8 gram temulawak segar. Panasi rimpang dengan air suhu 90 derajat selama 15 menit. Disaring, minum 2-3 kali sehari di antara waktu makan. 
  4. Mengurangi radang sendi 
    • Pada temulawak terdapat kandungan Kurkumin yang berfungsi sebagai antiradang yang setara dengan 100 mg fenilbutazon yang dapat mengurangi nyeri dan radang sendi. 
    • Cara kerjanya yaitu melalui penghambatan migrasi sel-sel leukosit ke daerah radang atau melalui penghambatan pembentukan serta transportasi mediator radang yaitu prostagladin. Dari hasil uji klinik menunjukkan adanya perbaikan pada penderita radang sendi. 
  5. Menurunkan lemak darah 
    • Hasil uji praklinik dan klinik menunjukkan bahwa ekstrak temulawak dan fraksi kurkuminoidnya dapat menurunkan kadar kolesterol total, trigliserida dan meningkatkan kadar HDL kolesterol. Komponen yang diduga berperan dalam menurunkan lemak darah adalah kurkuminoid. 
  6. Antioksidan dan membantu pemeliharaan kesehatan.Kurkumin pada temulawak berguna sebagai antioksidan karena mampu menangkap radikal-radikal bebas oksigen seperti anion superoksid, dan radikal hidroksil sehingga membantu memelihara kesehatan. 
    • Cara pemakaian : Gunakan ekstrak kering temulawak direbus , minum 3 kali sehari, tiap kali lebih kurang 250 – 500 mg. Mengobati jerawat. Cuci rimpang temulawak sebesar 1 jari, lalu potong-potong seperlunya. Selanjutnya rebus dalam 4 gelas minum air bersih sampai tersisa separuhnya. Setelah dingin, saring dan tambahkan madu kedalam air saringannya seperlunya, lalu diminum. Pengobatan dilakukan sehari 2 kali, setiap kali cukup 1 gelas. 
Sampaikan pada teman: 
Supplier Herbal Sambas Call: 0821.390.63541
 
Tasnim Gravina Sambas Jasa Buat Blog Surabaya
Modified by : Jasa Buat Blog Surabaya IVYthemes | MKR Site